Sunday, May 10, 2009

Devosi Hati Kudus Yesus

Dalam nama Bapa dan Putera dan Roh kudus, Amin

Hati Kudus Yesus, Hati yang penuh Cintakasih,
setiap anak yang datang mengaku dengan sungguh
karena penuh dosa dan kelemahan,
maka Engkau akan tergerak dengan penuh belas kasihan.

Maka ampunilah kami dan seluruh dunia ini yang senantiasa melukai
Hati Kudus-Mu, ya Tuhan.

Aku, dengan kelemahan diriku, menyerahkan hatiku seutuhnya kepada-Mu.
Marilah ya Yesus, menjadi Juruselamat, Raja pribadiku seutuhnya.
Aku membuka hatiku lebar-lebar, dengan penuh kerinduan pada-Mu.
Masukilah hatiku ini, walaupun nista isinya dan kotor pelatarannya,
bahkan hatiku yang rusak dan penuh luka ini.

Aku percaya akan penyelenggaraan-Mu yang senantiasa mengasihi aku terlebih dahulu.
Karena Engkau Tuhan, sesungguhnya Engkau memang tidak membutuhkan kasihku, tetapi apa yang selama ini aku rindukan adalah:
aku mengasihi-Mu Allahku, dan diriku kupersembahkan seutuhnya kepada-Mu.

Inilah Permohonanku ... (sebutkan permohonan anda)

Maka ampunilah kami dan seluruh dunia ini yang senantiasa melukai
Hati Kudus-Mu, ya Tuhan.

Kemuliaan... Bapa Kami... Salam Maria... Kemuliaan...


Dalam nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

No comments:

Newer Post Older Post Home